Selasa, 10 November 2015

http://eko-infoproperti.blogspot.com/

Cluster Melati Hills Pasarkan Rumah Murah Terbaru di Depok


Publikasi 13 Mei 2015 oleh Admin Perumahan Murah

Rumah » Cluster Melati Hills Pasarkan Rumah Murah Terbaru di Depok


Anda sedang mencari rumah murah atau rumah bersubsidi di Depok? Jangan khawatir, saat ini telah hadir untuk anda perumahan dengan sistem cluster bernama Cluster Melati Hills. Perumahan ini didesain dengan konsep perumahan minimalis modern. Dengan gaya arsitektur yang apik, perumahan ini sangat cocok bagi anda yang bergaya hidup modern dan masa kini. Perumahan ini menyajikan promo terbaru bagi anda yang sedang mencari rumah idaman atau rumah dijual di kawasan kota Depok bagi keluarga tercinta.

Promo perumahan murah yang diberikan oleh Cluster Melati Hills diantaranya sebagai berikut. Dari mulai harga, perumahan ini memberikana harga khusus bagi anda. Hanya dengan harga sebesar 250 juta rupiah saja anda bisa menjadi salah satu pemilik rumah di perumahan baru ini. Uang muka yang harus anda bayar pun begitu menarik, anda hanya dikenakan uang muka sebesar 10 juta rupiah saja. Dan sebagai booking fee atau tanda jadi anda dikenakan biaya 5 juta rupiah.

Untuk tipe rumah paling kecil di perumahan ini dibangun rumah tipe 30. Rumah ini diberi nama tipe Clarissa, dibangun dengan luas bangunan 30 meter persegi. Sedangkan luas lahan yang diberikan adalah 72 meter persegi. Banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memiliki rumah di perumahan ini. Diantaranya karena lokasinya yang strategis. Perumahan ini berlokasi di kawasan Sawangan, kota Depok. Posisinya yang begitu dekat dengan RSUD Depok dan berbagai Sekolah Unggulan menjadikan nilai tersendiri bagi anda.

Bagi anda yang tertarik dengan info rumah murah di Depok ini. Anda bisa mengorek informasi lebih jauh dengan menghubungi bagian marketing perumahan ini di nomor 083806015859. Bagi anda yang sedang mencari perumahan murah lainnya, anda juga bisa mendapati ajang pameran perumahan murah lainnya hanya di website daftarperumahanmurah.com ini. Anda juga bisa melihat info perumahan murah di Bekasi seperti yang telah kami ulas pada tulisan sebelumnya. Semoga bermanfaat.
Hitung angsuran KPR dengan menggunakan Kalkulator KPR ini.

Gambar Rumah di Perumahan Cluster Melati Hills

rumah murah, rumah dijual, perumahan murah, perumahan, rumah, perumahan indonesia, perumahan Cluster Melati Hills, perumahan murah di depok, perumahan subsidi di depok, perumahan baru, rumah minimalis, perumahan minimalis, rumah tipe 30, desain rumah minimalis,Cluster Melati Hills Pasarkan Rumah Murah Terbaru di Depok

Spesifikasi Perumahan Cluster Melati Hills


Nama Perumahan : Perumahan Cluster Melati Hills
Lokasi : Sawangan Depok, Sawangan Depok
  (Lihat lokasi)
Harga : Rp. 297.000.000.,
Tahun Pemasaran : 2015
No. Telp Marketing : 082367348706
Dilihat sebanyak : 6,999 kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar